Sunday, November 02, 2003

... Time went by.. as i write your name in the sky ...

Lirik itu mengiringi tarian jariku diatas keyboard. Gak terasa.. 3 Ramadhan aku jalani diluar kota kelahiranku... Aku hanya bisa tersenyum.. karena itu terjadi begitu saja. Sejak diterimanya aku bekerja di sebuah warnet.. dari situ aku jadi perantau (beu...)

Jariku masi menari... Mengisi lembaran2 blog dengan cerita2 yg kadang berisi makian, pujian, kehampaan, penyesalan, atau hanya sekedar memuaskan keinginan jariku untuk menari diatas keyboard.

Hari ini gw abis nonton Once Upon A Time in Mexico ma dia. Ceritanya pengen liad aksi Carolina (Salma Hayek) eh.. ngak tawunya di pelem ini dia sudah dinyatakan MamvoZ. hiks... padahal aku pengen liad seksehnya dia lagi lhooo *eHEmm!*. Yg bikin gw nyengir.. pas 'El Mariachi' kissing bayinya yg masi di perud Carolina. Asekk, Tobb, Gentle Abizzz!! *hehehe...* Aksinya Joni Depp jg bagus.. apalagi pas matanya dah ilang... *salud lagih* Tapi2.. yg jadi cewek antagonisnya sapa yah... *wink* geulis oge ternyatah... cari aah.. di opisial sitenyah *mupeng abiz*. dah dulu ah.. masi chatt neh.. mau cek cenel2 lama.. takut2 drop lebar euy.. :))

wishlist: DigiCam & MoBo. *gpp kan.. bentar lagi dapet THR* ~hope so~

No comments: