Sunday, June 08, 2003

dooh... pusing mikirin kerja... tempat gue neh.. duluna rameee banget... pertama gue masuk kerja ditempat ini kompi na cuma 10. beberapa hari kemudian nambah jadi 30 dan pindah ke lantai dasar. Waktu itu jaman 'booming'nya Counter-Strike. Tapi yg lain juga idup (chat, browse, messenger, dll) -duh.. kok gue jadi inget pasal² di kontrak kerja soal 'rahasia perusahaan' yah...- KodoqZ ilang deh mud gue curhat kerjaan.. curhat apalagi ya... oh iya.. ntar pagi neegh.. aku ama dia mo nonton matrikZ reloadedZ. Tikedna daped adiah dari IM3. hehehe.. kesampean juga nonton bulan ini ~jingkrak-jingkrak~. GratiZ!!! hehehe...
ehm... aku juga mo bangun 1 unit komputer buad aku sendiri.. hi hi.. pengen laa punya kompie sendiri.. biar aku bisa install OS semau aku.. ~wink~ dah buta aku ama OS colekan aku medio 1999-2001 -jaman aku masih anak nakal- sedih dikatain 'anak TK' lagi... abis.. colekan aku sekarang kan microsoft oriented, game oriented, dan profit oriented (hiks). -bah.. bahas kerja lagi- Makanya aku sekarang nyambi jadi 'installer' walo sopwernya bajakan. ~manyun~ Abis.. mo cari duit darimana lagi... Pengen seh pindah kerjaan.. tapi disini deket ke dia ama kampus. Pheww... siapin bodi buat ntar pagi ah... ~nguapZ~ back to bobo style :)
hehehe... Blajar trooss modify blog.... skarang link temen2 gue dah dibikin pakek 'selection'. tapi-tapi.. kok gak mo bukak yach... can someone helep meh... :) <-- dah ketemu.. curi2 dari Gossamer Forum

No comments: