Tuesday, June 03, 2003

HAIL FIVERS (khususnya) & BLoGBuGGeRs (umumnya).
akekekek... sorry rasialis dikit... (mentang2 kelompok 5 lu gillZ) tapi gpp lah yaa... yg penting tetap BC. maap klo saya ngambil istilah BLoGBuGGeRs karena lom ada istilah/panggilan resmi buad para kutu-kutu BC :) so aku ambil begitu saja biar cepet ;)
well.. thx to all that shouting and commenting me ;) mungkin aku jawab disini satu2 ;)
-Bigmac Jo : thx 4 giving me the first positivity ticket :); banner killernya dah dapet 'nyuri' dari tempat laen.
-Armina : how do you got it?! geez u got one of my best pose of all my sleep position [LolZ]
-Ita : alo JUGA...! hehehe ini dia satu-satunya penyamun di sarang perjaka [LolZ]
-Nita : lom bikin guwess buuk. pakek komment aja ;) darurat perang seh [apa coba]
HEHEHE dah duluw ah.. kerja lagi nee ;) shift malam ada asiknya ada sebelnya looh ;)

ORIGINAL (tapi agak2 lupa) :
aku ingin punya blog aku ingin punya blog
ingin posting ingin komen banyak sekali
semua semua semua dapat dilakukan
dengan komputer dan modem ajaib
la la la aku sayang sekali BLoGBuGs Community

MODIFIED :
aku sudah punya blog aku sudah punya blog
bisa posting bisa komen banyak sekali
semua semua semua dapat dilakukan
berkat komputer dan modem ajaib
la la la aku sayang sekali BLoGBuGs Community

TugillZ da NightCrawler

No comments: